Breaking

Rabu, 10 Januari 2018

Pelampung Suar (light buoy) Plastik



Sistem pelampung suar adalah Benda yang mengapung di air dan digunakan di tengah laut sebagai locator atau sebagai titik peringatan untuk kapal. Buoy adalah sejenis pelampung, yang berfungsi sebagai rambu navigasi kapal di daerah samudra laut dalam dan pantai. Pelampung suar beratnya lebih dari jenis pelampung umum. Kami memproduksi Mooring Buoy System yang dibuat dengan fiberglass, plastic, fibre reinforced plastic (FRP), Glass Reinforced Plastic (GRP), polyurethane, polyethylene, hdpe foam, busa spons, PU dan PE.

Pelampung ini digunakan untuk menandai saluran, teluk dan sungai, di dalam bodi pelampung diisi dengan busa poliuretan. Lapisan luar yang halus dengan ketebalan 8 mm, dari fiberglass warna Merah, Hijau, Kuning atau putih. Fiberglas tahan terhadap serat kaca dari pelapukan di permukaan dan memastikan ketahanan terhadap Warna yang memudar, juga memberikan permukaan perekat yang bagus untuk tanda retroreflective.

Fitur Pelampung GRP adalah sebagai berikut, tidak dapat tenggelam, Umur panjang, Anti karat, Mudah diservis dan instalasi nya, tanpa pengecatan.

Interval antar servis lebih lama. Ramah Lingkungan karena tidak menggunakan cat anti-fouling beracun. Tanda siang (topmark daymark) bisa dicat dengan cat neon (glow in the dark / fosfor / flourescent ) jika diperlukan. Pelampung ringan dengan dan tanpa lampu suar tersedia dalam berbagai ukuran dan untuk semua sistem pelayaran. Dan tentu saja harga buoy plastik lebih murah dari PELAMPUNG METAL / LOGAM / STEEL BUOY.

Light Buoy (pelampung suar) bisa dibuat dari besi baja, PE (Polyethylene), atau GRP (Glass-Reinforced Plastic), FRP (fibre reinforced plastic), HDPE, PU (Polyurethane), Aluminium, stainless steel. Ini mencakup semua komponen struktural, seperti topmark (tanda atas), daymark (tanda siang hari), struktur menara (mini tower), reflektor radar (radar reflector), rubber fender karet, dan anoda. Termasuk mooring eyes, lifting eyes, manhole, anchor chain, spruit chain, delta triangle plate, omega shackle, U shackle, kenter segel, hook, swivel kili-kili dan marine paint.

Aksesoris seperti lentera (lampu mercusuar / marine lantern), aki (battery) dan panel surya (solar cell) dijual terpisah. Tersedia warna hijau, merah, kuning, hitam, biru atau warna khusus lainnya. Ukurannya bisa dibuat sesuai peraturan standar (diameter 1,2 meter atau lebih) atau permintaan pelanggan sesuai dengan aplikasi dan penggunaannya.

Pelampung laut (marine buoy) kami dapat dibuat sesuai dengan kebutuhan pengguna, dengan standar IALA dan IMO untuk sarana bantuan visual laut (SBNP / sarana bantu navigasi pelabuhan). Dengan berbagai produk kami, perusahaan kami dapat merancang ukuran mooring rantai dengan jangkar dan sinker untuk memenuhi berbagai jenis aplikasi.

Untuk keterangan detail pemesanan silahkan menghubungi Bpk Diego Sumaryantho, Telpon, Whatsapp dan Line 081330786858 atau email ke mustdiego@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar