Breaking

Selasa, 12 Maret 2019

Pabrik Jual Rambu Suar Harga Murah



Perusahaan CV Nuavi Cipta Media mendesain, memproduksi dan memasang rambu suar dan mercusuar untuk kepentingan dinas perhubungan maupun terminal pelabuhan khusus perusahaan. Kami mempunyai sertifikat IALA (International Association of Lighthouse Authorities) dan IMO (Internasional Maritime Organization) sebagai syarat pokok pabrikan alat navigasi dan aksesories pelabuhan. Kami berpengalaman mengikuti berbagai macam tender, lelang dan eproc di berbagai instansi. Dan telah mendukung ratusan perusahaan baik cv dan pt untuk memenangkan lelang. Banyak instansi baik disnav (distrik navigasi), upp, kplp dan dinas perhubungan kabupaten kota telah menggunakan jasa Kami. Selain itu klien kami juga pertamina, offshore migas, pltu, pabrik kelapa sawit, batubara, tbbm dan pelabuhan khusus seluruh Indonesia, papua nugini dan timor leste.

Gedung SBNP, Aid to navigation application, Batteries, Pengadaan Lampu Suar Laut, Diesel generators, Resilient Light Buoy, Menara pelampung, Pengadaan Rigid Buoyant Boat (RBB), Solar, Monitoring and control systems, GNSS / DGNSS, Racons, Radar reflectors / RTE, Construction, Maintenance, Operations, Others, Beacons, Buoys, Pengadaan Pelampung Suar dan penjangkaran, Flashers / Lamp changers, Lamps, Pembangunan Rambu Suar Darat Rangka Baja, Lanterns, Lenses, Lighthouses, Buoy Lengkap Lampu, Moorings, dan Lainnya.

Kami mempunyai workshop sendiri yang representatif dan sanggup memproduksi puluhan unit rambu suar perbulan. Kami juga membuat aksesories rambu suar seperti radar reflektor, box aki, topmark, daymark dan penangkal petir baik aktif maupun pasif. Serta menjual marine lantern (lampu suar), solarcell dan battery (aki) dengan brand merek terbaik dan terpecaya. Hubungi Bpk Diego Sumaryantho di Call atau WA 0813-3078-6858 atau email ke mustdiego@yahoo.com Untuk pengalaman kerja secara singkat dapat dilihat pada instagram IG Diego Sumaryantho dan LinkedIn Diego Sumaryantho.

1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    BalasHapus