Breaking

Senin, 22 Juli 2019

Jasa Instalasi dan Perawatan Pelampung Suar Plastik








Pelampung Suar (Light Buoy) terbagi menjadi dua macam menurut bahannya. Yaitu pelsu plastik dan pelsu metal atau besi baja. Keduanya memiliki karakteristik berbeda dalam perawatan dan instalasinya. Buoy plastik bisa dibersihkan dengan memakai peralatan manual dan tanpa pengecatan ulang. Lumut, karang, kerang, teritip dan marine grouth yang menempel dapat dihilangkan dengan bantuan sekop khusus dan waterjet (penyemprot air) tekanan tinggi.

Bahan buoy plastik yang paling sering ditemui adalah Polyurethane ( PU Foam ), Fiberglass FRP ( fibre reinforced plastic ), Polyethilene ( PE ) baik dari jenis medium MDPE atau Keras Hard HDPE, dan Polyvinyil chlorida ( PVC).

Kami telah berpengalaman melakukan instalasi buoy pelampung suar baik dari bahan plastic maupun bahan besi baja di seluruh Indonesia. Kami juga telah melaksanakan jasa perawatan, service, repair dan maintenance untuk semua jenis, warna dan ukuran buoy. Diperlukan keahlian khusus untuk menjaga dan merawat SBNP (sarana bantu navigasi pelayaran). Selain Perawatan, service, repair, perbaikan dan maintenance, Kami juga memproduksi sendiri Buoy Pelampung Suar sesuai ijin prinsip dari dephub. Kami juga memiliki sertifikat SBNP tingkat dasar dan mahir dari dephub.

Untuk perawatan Buoy dan Pelampung Suar selalu hubungi Bpk Diego Sumaryantho, telpon dan WA +62 81330 786858 atau email mustdiego@yahoo.com untuk harga yang kompetitif dan pelayanan yang cepat. Kami bisa melaksanakan perawatan baik memakai kapal buoy tender, lct, crane barge, tongkang, tug boat and barge atau bahkan perahu nelayan dan ponton sederhana yang efisien

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus