Breaking

Rabu, 11 Desember 2013

Jual Tower Tubular (Pipa) Murah



Jual Tower Tubular (Pipa) Tiga Kaki dan Empat Kaki Harga Murah

Kami mendesain, mempabrikasi, dan mendirikan tower 3 kaki dan 4 kaki dari Pipa dengan harga murah dan kompetitif. Pipa yang dipakai Tower minimal schedule (skedul) SCH 40 dari berbagai ukuran. Beberapa Tower khusus bahkan memakai Pipa SCH 80 untuk kaki-kakinya. Tower Radar Dephub (departemen perhubungan) dan Tower Flare Pertamina selalu memakai Pipa SCH 80. Pipa SCH 80 selalu import karena pabrik dalam negeri tidak memproduksi. Sedang Pipa SCH 40 di Produksi dari Pabrik Bukaka, Bakrie Steel atau Spindo.

Sedang untuk kisi-kisi atau bracing dapat memakai Pipa SCH 40 atau Besi Siku HTS SS-400 atau SS-460. Semua tergantung gambar desain Tower yang diinginkan Klien. Semua sambungan antara kaki tower dan bracing selalu memakai plat buhul dengan sambungan las. Pengelasan harus presisi dengan toleransi dibawah satu milimeter. Dalam produksi tower Pipa, pengelasan yang tepat adalah kunci utama agar tower dapat dipasang dan tidak miring.
 

Untuk Pemesanan tower type Pipa Tubular hubungi selalu Kami. Kami memberikan harga kompetitif dan waktu pabrikasi yang cepat untuk kebutuhan tower tubular pipa Anda. Telpon langsung Bpk Diego 081-330-786858 untuk Desain terbaik dan harga termurah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar