Breaking

Minggu, 06 Mei 2018

Pelampung Suar Elastis Resilient Buoy







Nuavi Cipta Media memiliki Technology dan pengalaman panjang berbagai desain Spar Buoy dan Resilient Light Beacon (RLB). Disebut juga pelampung rambu suar elastis atau buoyant buoy. Pelampung suar jenis ini mempunyai keunggulan daripada pelampung rambu laut dengan penambat rantai. Penggunaan pipa sebagai penambat pada ballast sinker beton di dasar permukaan laut atau sungai, membuat posisi buoy tidak bergeser terlalu jauh dari posisi awal. Baik ketika air pasang atau sedang surut maksimal. Teknologi kami telah memungkinkan desain terbaik untuk posisi buoy yang lebih presisi. Ini sangat bermanfaat bagi selat yang mempunyai alur sempit atau di dalam muara sungai dangkal. Sehingga manuver pergerakan kapal lebih presisi dan terdeteksi dengan baik.

Pengalaman dan pengetahuan pada pelampung ini dapat memberikan solusi terbaik ketika pelampung spar besar dan Light Beacon Resilient diperlukan. Jika desain standar tidak cocok untuk situs tertentu, maka kami akan membuat desain baru atau modifikasi. Program simulasi dinamis kami, didukung oleh data dari berbagai uji coba laut, memungkinkan kami untuk secara akurat dan yakin memprediksi kinerja setiap pelampung Suar Hi Spar di bawah kondisi situs yang tepat dari angin, gelombang, dan arus. Manfaat pelampung spar dirangkum sebagai akurasi pemosisian yang tinggi dan pemasangan yang lebih rendah dibandingkan dengan biaya struktur tetap serta pemasangan yang mudah dan penempatan ulang di situs jika diperlukan di masa mendatang. Pengalaman dan keahlian khusus telah menjadikan Kami terdepan dalam teknologi SBNP (sarana bantu navigasi pelabuhan) pada khususnya dan buoy pelampung suar pada umumnya.

Nuavi adalah pemimpin dunia dalam perancangan, fabrikasi dan penyediaan Spar Buoys dan Resilient Light Beacons (RLB) dengan lebih dari 800 unit yang disebarkan secara global, banyak di antaranya beroperasi di area yang mengalami kondisi siklon. Selain RLB, Kami juga mendesain dan memproduksi Sliding Buoy, yaitu gabungan antara buoy dengan tambatan pipa dan rantai. Spar Buoys (& RLB) sangat berbeda dari pelampung rantai tradisional, karena gerakan mereka mudah dikendalikan, ideal untuk menandai saluran, dan memberikan otoritas pengatur alternatif untuk suar yang ditumpuk, yang rentan terhadap kerusakan dengan kapal yang lewat menimbulkan biaya pembetulan besar atau mungkin hancur, menjadi bahaya navigasi.

Untuk pembuatan dan pemasangan resilient beacon atau buoyant buoy silahkan menghubungi CV Nuavi Cipta Media, bpk Diego Sumaryantho 081 330 786858 atau email mustdiego@yahoo.com. Kami akan memberikan harga terbaik untuk perusahan Anda. Melayani pemasangan di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar