Breaking

Minggu, 26 Agustus 2018

Ijin Prinsip dan Registrasi SBNP








Kami mendesain SBNP sarana bantu navigasi pelabuhan sesuai dengan Registrasi IJIN PRINSIP dari direktorat perhubungan laut pusat untuk pelabuhan, jetty dan dermaga Anda. Kami telah memiliki sertifikat standard IMO, IALA dan ISO OHSAS dalam bidang kenavigasian dan perlengkapan dermaga. Proses produksi dan fabrikasi tentunya dimulai dari desain yang baik dan terencana. Dengan begitu akan tercapai hasil maksimal seperti yang diinginkan. Kontak Person : Diego Sumaryantho HP : 081 330 786858 Email : mustdiego@yahoo.com

Proses pengajuan ijin prinsip dimulai dengan mendaftar di dirjen hubla pusat Jakarta. Kemudian akan diadakan survey bathimetri dan situasi laut pada lokasi yang akan dipasang buoy oleh disnav (distrik navigasi) setempat. Data survey ini akan diolah untuk menetapkan koordinat pemasangan buoy pelampung suar atau menara suar secara tepat. Sesudah ijin prinsip keluar, maka diadakan pemasangan dengan didampingi ahli instalasi sbnp ber sertifikat dari kementerian perhubungan. Pemasangan ini dengan bantuan GPS agar tepat pada titik yang diminta dalam ijin prinsip.

Private Jetty banyak dipakai untuk Terminal Khusus (tersus), PLTU (pembangkit listrik tenaga uap), perusahaan Migas (minyak dan gas), Pabrik dan Pengepakan Semen, Pupuk dan Tepung, Pengolahan Batubara dan Batu Split, Tambang Mineral dan Pelabuhan Berikat pada System distribusi FMCG (fast moving consumer goods). Selain Private Jetty, SBNP (ATON) juga dipakai untuk pelabuhan pemerintah, Pelabuhan perikanan rakyat, TPI (tempat pelelangan ikan), pelabuhan kapal penumpang dan pelabuhan wisata.

Bagian dari Single pipe tower: tangga monyet, pelindung tangga, harnest. body tower, single pipe, marine lantern, lampu kedip cerlang, periode cahaya, warna merah, hijau, kuning, putih, ring guard, radar reflector, lamp guard, bird spike, anchor bolt, plendes. Pancang, lantai beton, tiang besi, anode, dolphin, labrang, menara empat kaki, pelindung, work platform. Warna primer merah melajur putih, penanda breakwater, penanda ujung jetty, penanda pelabuhan aktif.

Komponen komponen pada pelampung suar: Buoy body, lifting eyes, mooring eyes, battery compartement, baterai box, kotak aki, Badan Pelampung suar, lubang penarik, lubang tambat, upper structure, above water level, below water. Offstand, mini tower, natural rubber fender, tanda puncak, ring per, ring plat, topmark, stainless steel bolt and nut, flange and manhole, radar reflector, tanda siang daymark. Bridle chain, shackle, vorlock shackle, swievel, kili kili, hidung babi, kenter shackle, three eyes, triangle pieces, omega shackle, swl and concrete beton sinker. Radar beacon racon pengait, ring guard, marine lantern, step ladder, U plate, diameter, tinggi. Tangki bawah, water ballast tank, aluminium anode, cathodic protection, pemberat tangka, tail and pipe, heel and keel, iron steel skirt. Metal buoy, pelampung suar baja, pelsu logam, cat marine paint, anti karat, cat kapal, sandblast, sand blasting, pengecatan spray gun, airman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar