Breaking

Kamis, 15 Agustus 2019

Jasa Perbaikan dan Pemeliharaan Buoy Besi Baja






Semua unit barang yang berada di laut dan terpapar air asin, garam atau salt water wajib perawatan (maintenance and service) minimal setahun sekali. Karena kombinasi paparan garam, tekanan angin dan arus laut yang sangat kuat dapat mengakibatkan korosi karat dan akhirnya kegagalan fungsi dari alat tersebut. Terakhir jika terjadi rusak parah, unit dapat tenggelam dan akan mengganggu lalu lintas kapal dan perahu di lingkungan pantai (near water) sekitarnya. Kemungkinan ini termasuk pada Pelampung Suar (pelsu) SBNP atau Buoy Navigasi.

Jasa perbaikan dan pembersihan buoy metal / logam ini dimulai dengan menarik buoy dari titik semula (koordinat asal) atau salvage. Namun bila sudah ditarik atau diselamatkan ke pantai, proses ini tidak perlu dilakukan. Kedua adalah pembersihan. Proses pembersihan ini, dimulai dengan menanggalkan karang, kerang, teritip, marine grouth dan hewan laut yang menempel. Pembersihan ini dilakukan manual dengan sekop khusus (susruk), palu kapak kecil dan menggunakan alat mekanik (handtool). Handtool yang digunakan adalah gerinda (grinder) baik corded, cordless maupun pneumatik (airtool). Setelah itu dilakukan pengecatan baik dengan tangan (rol cat minyak) atau dengan penyemprotan spryer spray gun (cat semprot). Pengecatan dilakukan memakai cat marine paint (hempel, international, jotun) dengan minimal 2 lapis. Terdiri dari base coat dan top coat. Base coat, middle coat, top coat, high gloss, anti fouling, anti slip, hivee.


Kami selalu memakai tenaga diver (penyelam) yang handal dan berpengalaman untuk pengambilan dan pengembalian buoy. Selain itu juga kami menggunakan tenaga ahli, tukang, skilled dan helper dengan kualifikasi khusus untuk pekerjaan near water, onshore dan offshore. Serta didukung peralatan selam baik kompresor, scuba, kacamata, fin dan regulator terbaik. Juga Handtool dan genset onsite yang handal di segala medan. Untuk penarikan kami menggunakan perahu dan kapal yang didukung mesin dongfeng, ketinting, onboard dan mesin tempel dan nahkoda terbaik.
 
Setelah selesai pembersihan maka diadakan pengembalian, reinstalasi sesuai dengan titik instalasi sebelumnya yang tercatat dalam ijin prinsip dan koordinat gps. Terakhir adalah pembersihan area kerja, pelaporan dan dokumentasi. Untuk pekerjaan pembersihan, perbaikan, pemeliharaan, jasa instalasi, reposisi, pemindahan, pembuangan buoy pelampung suar, mooring buoy tambat apung silahkan hubungi Bpk Diego Sumaryantho HP Call Wa 081 330 786858 atau email ke mustdiego@yahoo.com. Garansi best price atau harga terbaik.



1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus