Breaking

Minggu, 07 Mei 2017

Dolphin Buoy SBNP



Pengelasan Single Pipe Tower Menara Suar (mensu)


















Pipa Menara Mercusuar Mini sedang di galvanis




Pemancangan Dolphin (Pipa berisi beton)



Large Diameter Single Pipe tower (tangga dalam)





Typical Single Pipe Tower sepuluh meter 6+4 mtr





Tower besi siku sepuluh meter (angled bar aton)




Sarana Bantu Navigasi Pelabuhan SBNP lengkap setelah instalasi


Dolphin adalah struktur kelautan (marine structure) buatan manusia yang membentang di atas permukaan air dan tidak terhubung dengan pantai.

Dolphin biasanya dipasang untuk menyediakan struktur tetap bila tidak praktis untuk memperpanjang pantai untuk menyediakan fasilitas akses kering, misalnya bila jumlah kapal lebih besar daripada yang dapat diakomodasi oleh dermaga / jetty / pelabuhan / syah bandar.

Penggunaan tipikal termasuk memperpanjang tempat berlabuh ( Berthing Dolphin) atau menyediakan titik tambat (Mooring Dolphin). Dolphin juga digunakan untuk alat bantu navigasi rumah seperti lampu atau day beacons, dan menampilkan informasi peraturan seperti batas kecepatan dan informasi keselamatan lainnya, atau periklanan. Mereka juga digunakan untuk melindungi struktur dari dampak yang mungkin terjadi oleh kapal, dengan cara yang mirip dengan fender berperahu.

Dolphin biasanya terdiri dari sejumlah tumpukan yang didorong ke dasar laut atau dasar sungai, dan terhubung di atas permukaan air untuk menyediakan platform atau titik pemasangan. Tumpukannya bisa berupa kayu ulin, tiang kayu pinus yang dirawat dengan tekanan, atau balok beton atau balok beton bertulang, balok baja galvanis atau tabung pipa besi. Dolphin yang lebih kecil dapat memiliki tumpukan yang digambar bersama dengan tali kawat, namun Dolphin yang lebih besar biasanya dipasang menggunakan capping beton bertulang atau kerangka baja struktural.

Perlengkapan standard dolphin buoy. Topmark, Daymark, Penangkal petir aktif, pagar keliling, anti panjat, kerangkeng lampu suar, mercusuar, work platform, ring guard. Trihedral radar reflector, baut stainless steel, tangga tetap, tangga monyet, holder penangkal petir, plendes (flanges) dasar, pondasi pipa selubung beton, pancang tiang. Pagar brc keliling, tiga tiang, tiang tunggal, empat tiang, pintu bordes. Finshing galvanis, marine paint coat untuk cat nya.

Akses ke Dolphin bisa melalui jembatan pejalan kaki dalam hal mooring Dolphin, tapi biasanya dengan kapal. Untuk Dolphin Buoy terbaik dan murah silahkan kontak email mustdiego@yahoo.com atau Call SMS What's App 081330786858

Tidak ada komentar:

Posting Komentar